. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

R E S T A R T . . .

"Start again from scratch.."
itu yang harus aku lakukan sekarang, semangat !!!


Setelah 4 tahun lebih ngeblog, tepatnya 3 th + 10 hr (sempat vacum 1 th) di Blogger.com dan berharap dapet approve dari AdSense, akhirnya semua sia-sia, padahal AdSense hanya mempersyaratkan min 6 bln lho, ada tau kenapa... ???
ternyata konten-konten yang aku posting di blog termasuk dalam kategori
  
"not allowed by the Adsense terms of service"




pantesan aja tiap approve AdSense ditolak mulu, lha bodohnya aku kok bukannya nanya langsung aja ke "AdSense Help Forum", seperti yang aku lakukan sore tadi, kok nanya aja harus nunggu 4 tahun lebih :)
tapi ya sudahlah.. nasi udah jadi bubur.. bubur pun udah jadi *'** :)
yang berlalu biarlah berlalu, yang sudah lewat jangan diinget-inget lagi dan.. sudah !! sudah !! kembali ke topik pembicaraan, malah ngomong ngelantur kesana-sini gak jelas...


yahh..pokoknya.. itulah.. intinya.. yang membuat aku harus mulai dari awal lagi dengan blog yang baru..
sebenarnya sih ga harus blog yang baru kali ya, tapi biarlah.. ngeliat blog yang lama ntar aku flash back lagi.. uuukkhhh...

oke deh sekian ini aja dulu, mudahan pengalamanku bisa jadi pembelajaran buat temen-temen blogger sekalian, biar klo ada apa-apa yang ngebingungin jangan bingung-bingung sendiri, langsung tanya sama yang udah tau pasti, seperti peribahasa, "malu bertanya sesat di AdSense"


- Regard -
    
      Me
Post a Comment
Thanks for your comment